Minggu, 29 Juli 2012

Langkah Utama Dalam Memulai Bisnis Online

Dalam memulai berbisnis online kita harus sedikitnya mengetahui langkah - langkah untuk mencapai kesuksesan.
Adapun langkah-langkahnya untuk menjadi affiliate sukses bagi kita para pemula seperti berikut diantaranya :
  • Kita harus memilih sebuah ide bisnis yang menarik dan kemudian kita membuat blog ataupun website dengan tema yang sesuai dengan ide tersebut.Karena ide merupakan awal penentu keberhasilan kita dalam berbisnis online.Ide pun tidak lah harus rumit, tetapi unik dan bermanfaat serta diminati oleh banyak orang.Kemudian kita bisa memilih program seperti affiliate yang sesuai dengan tema dari blog atau website yang kita buat tersebut.
  • Dalam proses kita mencari ide tetap harus dipertimbangkan dan diperhatikan adalah mengetahui besarnya target market kita nantinya.Carilah ide bisnis yang menjual.
  • Langkah berikutnya kita pilih produk yang banyak peminatnya, serta mempunyai kualitas yang bagus dan bermanfaat, sehingga keuntungan yang kita peroleh akan besar yang berupa komisi dari penjualan yang berhasil kita lakukan.
  • Menggunakan nama domain sendiri yang mudah di ingat, sehingga akan terlihat lebih profesional, kemudian pilihlah web hosting yang memiliki fitur-fitur yang memenuhi kebutuhan kita nantinya, yang memiliki kualitas dan pelayanan yang baik.
  • Buatlah blog atau website yang fokus pada target market yang spesifik dan sesuai dengan blog atau website kita. Misalkan blog kita bertemakan pendidikan tetapi kita menjual alat-alat bangunan, tentunya ini tidak tepat.
  • Buatlah naskah dalam blog kita yang menarik dan meyakinkan, sehingga dapat membangun kepercayaan pembacadan mereka akan menjadi pelanggan kita nantinya.
  • Promosikan blog kita agar mendapatkan traffik dan pengunjung yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar